Tempat download andelan

Ada beberapa website yang jadi langganan saya kalau mau mencari ‘apapun’ di internet

1. Warez-BB
Web yang paling sering saya pakai untuk cari ‘apapun’ mulai dari movie, software, ebook, game console, etc. Paling komplit dibanding website lain dan fasilitas searchnya bagus.
Harus register dulu, tapi terakhir saya check registrasinya untuk new member sudah ditutup.
Kebanyakan url2 nya pakai Rapidshare.

2. Kaskus
Sama seperti di atas, lumayan komplit tapi agak sedikit telat dan fasilitas search hanya untuk member bayar.
Saya kesini biasanya kalau jatah kuota rapidshare lagi habis karena banyak url2 yg ditaruh di server lokal (IIX), dan juga untuk download konten2 lokal, film indonesia sih seringnya, begitu vcd/dvdnya keluar ga lama juga ada di Kaskus.

3. Softarchive
Kelebihan utamanya main pagenya terupdate setiap waktu, jadi kalau ga tau lagi mau download apa sekedar baca2 ada yg unik atau yg baru. Tidak perlu register tapi fasilitas searchnya tidak terlalu bagus.
(warning, adult only, kadang di main page-nya  suka ada gambar p0rn-nya)

4. Releaselog 
Sangat update untuk release2 baru movie, sayangnya hanya menyediakan link torrent. Biasanya saya lihat infonya disini tapi untuk downloadnya search di no. 1

5. Opensubtitles
Jarang film2 hasil download yg sudah berikut subtitlesnya, carinya ya disini.

6. Mangahelpers
Tempat cari2 manga.

7. Google
Kalau sudah semua website di atas belum dapet juga yg saya cari, alternatif terakhir ke google, dengan keywords “katakunci+rapidshare”

Ada beberapa website lain yg saya pakai spesifik untuk pencarian tertentu, seperti rom NDS, tv series, tapi sudah mulai jarang sekarang, pakai yg no. 1 juga sudah cukup.

Disclaimer: all my downloads are for educational purposes only >:)

7 comments
  1. endhoot said:

    Disclaimer: all my downloads are for educational purposes only >:)

    hhhmm…..

  2. IIP said:

    update, udah bisa lagi registrasi buat new member warez-bb

  3. YUSUF said:

    HELP ME PLIZZ…!!!
    nama aku yusuf,
    gini.. dsni kan aq pux IPCAM merk vivotek n aq mw ipcam tsb bisa kepantau jarak jauh (luar daerah) alias via internet biar lbih fleksibel gtu ngontrolx. dsni aq pke wireless broadband router merk linksys WRT54GL yg terhubung lgsung ke server. karena aku mau ipcamx nter pke ip DHCP so ipcamx aq colokin ke switch yg ada pd blakang linksys td. tapi aq ada dikit kesulitan di penyetingan linksys td. bisa ngga ngasi aku referesi buat masalah td?

  4. neo said:

    suip….thanks.infonya……

Leave a Reply

