Gajah – the Complete Series *period*

Pertama kali denger ini waktu masih SD, tapi masih dikit, seiring waktu bertambah2 panjang list tebakan gajah

Kulkas:

Q: gimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas?
A: buka pintunya masukin gajahnya

Q: gimana caranya masukin jerapah ke dalem kulkas?
A: buka pintunya, keluarin gajahnya, masukin jerapahnya

Q: gimana caranya masukin tikus ke dalam kulkas
A: buka pintunya, selipin tikusnya, kan kecil, muat lah

Mobil:

Q: gimana caranya masukin 5 gajah ke dalam VW
A: 2 di depan 3 di belakang

Q: gimana caranya masukin 10 gajah ke dalam BMW
A: jual BMW nya, beli 2 VW, ikuti langkah di atas

Q: gimana cara masukin 71 gajah ke dalam VW
A: 2 di depan, dibelakang bergaya 69

Ayakan:

Q: gimana caranya bedain gajah gede dengan gajah kecil
A: di ayak aja

Q: lebih hebat mana yg bikin Tembok Cina atau yg bikin Borobudur
A: dua2nya sama2 hebat, tapi lebih hebat lagi yg bikin ayakan gajah

Q: siapa manusia terkuat di dunia
A: yang ngayak gajah tentunya

Kombinasi Ayakan+Mobil

Q: gimana cara masukin 1000 gajah ke dalam VW
A: 2 di depan, 98 sisanya di belakang hasil ayakan

Meeting

Q: raja hutan manggil semua hewan, tapi ada 1 yang tidak muncul, siapa?
A: jerapah, karena masih ada di dalam kulkas

Q: tikusnya kan juga masih di dalem kulkas, pegimane sih???!!
A: tikus kan kecil, dia nyelip lewat pembuangan air

Q: Masak sih sekecil itu?
A: Lo ga tau ya kalo ada ayakan tikus !!!?

Q: kalau yg pertama kali sampai?
A : gajah lah, kan dia naek mobil

5 comments
  1. endhoot said:

    Q: raja hutan manggil semua hewan, tapi ada 1 yang tidak muncul, siapa?
    A: jerapah, karena masih ada di dalam kulkas

    –> tikusnya kan juga masih di dalem kulkas, pegimane sih???!!

  2. iipazhar said:

    tikus kan kecil, dia nyelip lewat pembuangan air

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: